Jumat, 22 April 2016

Pengakuan dari seorang wanita pria vegetarian lebih mengairahkan dan memuaskan di atas ranjang

KARTUREJEKI.COM Banyak sekali pria yang sering memutuskan untuk memakan vegetarian atau tidak ingin makan daging karena sebuah alasan kesehatan.
KartuRejeki.com Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia
KartuRejeki.com Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia
karena dengan memakan daging lebih banyak risiko kesehatan seperti lemak, kolesterol, pemicu darah tinggi dan lain sebagainya. Agen poker Tetapi bagi penelitian, menjadi vegetarian merupakan salah satu cara menyelamatkan binatang di dunia ini.

Itulah mengapa banyak sekali orang-orang yang tergabung dalam organisasi ini menolak keras konsumsi daging hewan di mana pun, bahkan seringkali menggalakkan aksi mereka dengan cara yang menarik perhatian, yaitu dengan cara telanjang di jalanan. Agen judi poker People for the Ethical Treatment of Animals atau disingkat menjadi PETA, kini keluar dengan pernyataan mengejutkan lainnya.

Kali ini mengenai sebuah kemampuan seksual pria yang makan daging. Dalam sebuah iklan yang mereka luncurkan yang tidak lama belakangan ini, terlihat dua sisi pria yang diberi label "Meat Eater" dan "Vegan". Dalam video yang berdurasi 39 detik tersebut, Agen domino diperlihatkan bahwa laki-laki pemakan daging tidak tahan lama di ranjang dan mengecewakan mereka tersebut.

Sebaliknya, pria vegetarian justru "bermain lebih lama" dan bahkan hingga pria pemakan daging ini keluar rumah. Secara kesehatan, vegetarian memang lebih sehat karena membatasi asupan lemak sehingga dapat menjaga sebuah tekanan darah dan kolesterol dalam darah. Agen capsa Atas dasar itulah peneliti mengklaim bahwa pria vegetarian dapat lebih baik dalam hal seksual dibanding pria pemakan daging.

Tetapi ada pula beberapa nutrisi yang tidak dapat digantikan dalam daging yang bisa ditemukan dalam tanaman dan buah-buahan jika menjadi vegetarian sehingga vegetarian harus mengonsumsi suplemen untuk menggantikan nutrisi yang tidak didapat. Lagipula, hingga saat ini belum ada penelitian ilmiah yang menyatakan hal yang sama, apalagi daging punya banyak protein dan kandungan nutrisi sehat lainnya yang dibutuhkan seorang pria.

Jadi boleh percaya atau tidak, bahwa performa pria tidak ditentukan dari vegetarian atau tidaknya mereka. Jika para pria menjaga kesehatan mereka dengan menjaga gaya hidup sehat dengan cara makan yang baik dan olahraga teratur, Agen bandar kiu kemampuan seksual sepertinya tidak akan diragukan.

0 komentar:

Posting Komentar